Perdana Transport
2015-12-20
4.9/5 stars
Antar Jemput Karyawan

Antar Jemput Karyawan


Antar Jemput Karyawan Jemputan Karyawan Mobil Shuttle
Perdana Transport adalah salah satu badan usaha yang bergerak dibidang pelayanan jasa Antar Jemput karyawan atau lebih dikenal dengan istilah jemputan karyawan






diawali dengan kesadaran akan pentingnya kebutuhan akan transportasi dibeberapa sektor perindustrian guna membantu memperlancar aktifitas produksi, maka kami coba membangun suatu bentuk pelayanan untuk membantu memenuhi kebutuhan transportasi tersebut, dan salah satunya adalah pelayanan transportasi dibidang antar jemput karyawan / jemputan karyawan.


Antar Jemput Karyawan Jemputan Karyawan Mobil ShuttleDibangun dengan motto "we grow up because of you" yang mengedepankan kualitas pelayanan, kenyamanan, kedisiplinan serta ketepatan waktu. menjadikan Perdana Transport tumbuh sebagai suatu badan usaha pelayanan jasa antar jemput karyawan yang telah dipercaya oleh beberapa perusahaan di beberapa kawansan industri.
Kami melayani pelayanan jasa antar jemput karyawan baik itu penjemputan karyawan non shift, shift 1, shuift 2 maupun shift 3. Serta jika adanya lembur. dengan tarif / harga yang dapat disesuaikan kembali sesuai kesepakatan bersama.

"Pelayanan Jasa Antar Jemput Karyawan ~ Perdana Transport"

Antar Jemput Karyawan bekasi jakarta cikarang karawang tambun
Unit kendaraan yang kami gunakan untuk aktifitas penjemputan antara lain terdiri dari :  Toyota Innova, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Daihatsu Grandmax / Luxio, Suzuki Apv, Suzuki Ertiga, Microbus ELF (baik short maupun long type), Serta Medium Bus. dengan wilayah kerja kami meliputi wilayah Jakarta, Karawang, Purwakarta, Bekasi, Cikarang, dan wilayah-wilayah lain disekitarnya




PERDANA TRANSPORT
Jl. Akses Tol Cibitung, Desa Gandasari
Kec. Cikarang Barat - Bekasi.
Contact Person : Yobi - 0812 9433 2114 

jasa mobil shuttle Antar Jemput Karyawan bekasi jakarta cikarang karawangSelain menawarkan produk jasa pelayanan antar jemput karyawan / jemputan karyawan, kami juga menawarkan produk jasa lainnya yaitu berupa jasa sewa mobil untuk keperluan operasional / inventaris perusahaan, baik itu sewa Standby, sewa bulanan maupun sewa tahunan. dan tentunya dengan harga serta sistem sewa yang dapat disesuakikan kembali sesuai kesepakatan bersama.



PERDANA TRANSPORT
Jasa Antar Jemput Karyawan & Sewa Mobil
"we grow up because of you"

" Dengan menggunakan sarana transportasi antar jemput karyawan maka anda telah ikut berpartisipasi dalam hal meminimalisasi tingkat kemacetan "



Lokasi: PerdanaTransport, Cibitung, Jl. Akses Tol, Gandasari, Kec. Cikarang Bar., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530, Indonesia